I PokerTrik :

4/24/2012

Tips Trik Bermain Poker Facebook


Poker Tips Trik - Salam sobat poker mania, pusing main Poker facebook kalah terus? kalau sobat poker berfikir kalau kalah menang itu biasa, atau berpendapat bahwa kali ini nasib saya lagi saya lagi sial main poker, makanya kalah terus. itu terserah pendapat sobat poker, tapi saya berpendapat kalau itu salah dan sedikit manggut-manggut dengan pendapat anda tentang  faktorkeberuntungan dalam bermain poker, karena hanya sekian persen atau tidak lebih dari 40% dari prosentase hasil kemenangan anda dalam bermain poker. mengapa? jika sobat poker ingin tahu sebabnya, sobat poker bisa membaca tutorial saya sebelumnya :


Dalam bermain Poker Texas Holdem di Facebook banyak sekali Tips yang bisa kita gunakan dan Tips-tips itu saya dapat dari pengalaman pribadi dan berguru kepada master-master poker yang sudah mempunyai chips sampai ratusan M, gilaa gimana mereka bisa ngumpulin chips sebanyak itu ya. Dan kabarnya lagi ada cheat poker yang bisa buat kita menang dan juga ada cara untuk Hacking Chips Poker wah …wah banyak jalan menuju roma ternyata.. khusus untuk hacking ini saya belum bisa kasih tipsnya karena saya sudah mencoba sekali dan hasil jerih payah saya ludes gara-gara makek cheat zynga Poker  kalau ini memang benar-benar sial.:)
Sobat poker sudah membaca 3 tutorial poker diatas? kalau sudah mari kita ulas sedikit tentang tutorial Poker tersebut diatas. 
Pertama kita analisa dulu cara atau gaya permainan poker kita, lalu kita intropeksi dulu dan periksa dimana kesalahan kita, jika sudah tinggal kita terapkan saja trik diatas. Okey ? mudah-mudahan manggut-manggut. 

Poker Tips Trik Bermain Poker Facebook

Jika tutorial diatas yang sudah saya ulas sebelumnya masih kurang puas, anda harus menerapkan formula standard trik bermain Poker anda dalam bermain poker, dan ini juga dari sedikit pengalaman saya dalam bermain poker :
  1. Pilih table yang tepat menurut anda (saya sarankan jangan pelit-pelit saat joint table dan membawa modal, semakin besar modal anda, maka semakin besar pula anda dapat memenangkan chips, dan dengan modal yang banyak, akan semakin dapat mengontrol permainan anda karena semakin berhati-hati).
  2. Ubah Pola bermain anda setiap berapa putaran table (pengubahan pola bisa anda sendiri yang menentukan). Permainan strategy poker dengan pola yang sama, dapat dibaca dengan jelas oleh lawan. Jika sobat poker masih belum tau pola yang harus diterapkan, tutorialnya akan saya tulis beberapa hari lagi, tenang saja.
  3. Atur emosi anda (jangan terpancing emosi, dan jaga agar emosi anda tetap stabil). Saat bermain poker saya yakin anda pernah kepancing untuk maladeni permainan lawan saat All-in, atau Raise, dan karena kartu anda bagus, anda pun ikut. atau lebih parahnya sobat poker malah All-in tanpa alasan yang jelas karena habis kalah banyak dan ingin menghabiskan sekalian walaupun kartunya berantakan (dasar Poker Donkey), dan setelah habis besoknya pas mau main nyesel karena lagi kere chips.
  4. Jangan terlalu berlama-lama di table saat anda sudah memenangkan banyak chips dan dalam 10 lebih putaran table kartu anda yang keluar tidak ada diposisi yang kuat. sebaiknya anda pindah di table yang lebih tinggi.
  5. Ingat, camkan dan catat hal ini : Level dan jumlah chips tidak berpengaruh sama sekali dalam bermain poker!. yang membedakan hanya : pertama - jika level anda atau musuh sobat poker tinggi maka sudah barang tentu jelas kalau pengalaman dan tips trik bermain pokernya berbeda dengan dibawahnya. kedua - Jika jumlah chips musuh atau chips anda lebih banyak, maka hanya berpengaruh pada wibawa anda dalam bermain poker, nah loh?! kenapa? tentu saja jika chips banyak tidak akan takut dengan si poker donkey. dengan gertakannya atau apalah itu. apalagi jika level chips anda sudah mencapai 100 M. Hmmmsss.  Kesalahan yang sering terjadi, kita sering larut dengan kemenangan dan lupa untuk menabung, sehingga ketika ada dari pihak lawan yang bermodal gede dan memancing kita untung ALL IN dan kita terpancing, ada 2 kemungkinan, LUDES or KAYA MENDADAK. Betul apa benar? Yah tepatlah!
  6. Pelajari tips trik bermain poker lawan dan simpan itu lalu terapkan dalam permainan anda. selain tips trik dan tutorial poker yang sudah saya berikan diatas, anda juga butuh pengalaman dalam bermain tentunya.
  7.  Jangan terpancing dengan dengan suasana chat di room! Lha kan ajang gaul (yaah mau gaul atau main?) biasanya chat akan membagi konsentrasi kita sehingga tidak focus. Lakukanlah chat ketika anda jeda atau fold.
  8. jika masih kurang puas dengan tutorial diatas, tunggu saja tutorial selanjutnya, atau anda bisa tambahkan sendiri di kotak komentar.


Saya rasa hanya itu, yang perlu anda lakukan hanyalah intropeksi, perbaiki, dan terapkan tutorial saya semua diatas.
Next : Besok akan saya berikan tutorial supaya anda bisa menang dan tips trik bermain poker tournament. difacebook, baik zynga poker, Booya Poker, maupun Poker real money.

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Jika ingin berterimakasih, tidak usah repot-repot karena saya "tidak makan terimakasih" dan tutorial/info ini 100% gratis untuk anda. selamat menikmati ... Sumbangan klik iklan hanya sekedar buat beli jajan ... Tinggal klik aja kok heheh, => Terimakasih sudah membantu blog ini hidup :D.

Tips Trik Bermain Poker Facebook Trik Poker | Tutorial | Zynga | Boyaa | Real Money | Review | Cheat : Poker Trik © 2012 Some Rights Reserved
Proudly Powered By : Blogger